TIPE AIRSOFTGUN


   Spring Airsoft (Spring)


Cara Kerjanya menggunakan Per , Airosftgun Spring adalah jenis awal dari Airsoftgun itu sendiri. Yang dimaksudkan cara kerjanya nih... kalo masih belum tau... . Ini nih selogan yang cocok untuk Airsoftgun Spring 1X Kokang 1X Tembakan 1X Peluru . Ngerti kagak sekarang ?


  Air Electric Gun (AEG)


Cara kerjanya menggunakan Dinamo yang digerakan oleh tenaga Baterai (Jangan pake Batre yang biasanya dipake untuk Jam Dinding itu ya...) . Airsoftgun Tipe ini mumpung sangat Populer lho... , Kalo tertarik . Silahkan beli... asal ada Fulusnya... (uang maksudnya). Airsoftgun Tipe ini tidak hanya menembakan 1 Peluru aja lho... (Single Shot) . Tetapi bisa juga diganti dengan tembakan lain . biasanya sih Single shot / Semi Auto , Auto , Safe . Kalo model itu biasanya pada Airosftgun Assault Rifle , Sob . Tertatik ?


  Gas Blow Back / Gas Non Blow Back (GBB / GNBB)


Cara kerjanya menggunakan Gas . Tipe Airsoftgun ini mempunya keunggulan Lho... . Selain FPSnya yang Besar . Terus ada efek Hentakanya (Recoil System) , itu sih untuk tipe GBB aja . Kalo tipe ini sih... pastinya lebih mahal daripada AEG maupun Spring... , Tertarik nih.... ?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review