5 titik yang perlu diwaspadai

  Haloo , sob. Perlu kita ketahui... . meskipun kita pake Safety Aksesoris lengkap . yaitu meliputi Armor , Helmet , Googles , d.s.b . ternyata ada lho... titik-titik yang perlu diwaspadai... . apa saja ? yuk kita simak...


1. Daun Telinga
Rasanya seperti 3X lipatnya dijewer oleh ibu anda :)
   Simple But Deadly . Cocok udah... . Kalo yang udah merasakan... udah tau dong , apa yang harus dilakukan . yang belum . kalo mau... coba aja sendiri , siapa yang minat , gan ?


2. Wajah
Yang ingin lecet wajahnya siapa ? ayoo...
   Kalo yang ini , jangan dipertanyakan lagi deh , sob . sekali kena bisa lecet atau timbul 1 bukit (benjol) wkwkwk :)) . itu tergantung jarak atau FPS Airosftnya , gan...


3. Jari
Lebih sakit daripada pake penggaris besi lho...
   Saran ane nih ya... ini titik yang paling fatal dari pada yang laen... sekali kena... nyerinya... (WADAW) . Bisa-bisa cedera jari anda . dan sementara tidak bisa ikut skirmish dengan teman anda , sayang kan ?


4. Pantat 
Maknyuss ! Pingin Dicoba , gan ? :))
   Kalo pengalaman ane sih , Pasti temen ente atau ente sendiri yang sering kena dibagian ini ? hahaha . sabar ya , sob . hidup itu adalah anugrah . dan Harus di syukuri nikmatnya (Disyukuri juga , kena hit di pantat :)) ).


5. Paha
Paha Ayam memang enak kalo dimakan , Yummy :9
   Kalo di paha anda tidak ada pelindung , apalagi pas apes-apesnya kena dipaha . Rasanya seperti dicubit 2X lipatnya , gan..... . Mau dicoba ?


Sumber :

Lapak Airsoft.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review