Gunakan Umpan

Inilah yang disebut , "Serigala berbulu domba" :)
     Wah... kenapa kali ini saya menjudulkanya dengan "Gunakan Umpan" Soalnya ini penting banget untuk kita ketika sedang menjalankan Wargame . Apalagi kita sedang Terhimpit oleh keadaan yang tidak bisa memungkinkan anda untuk menang . Tapi Coba gunakanlah Jurus ini :)

  Ketika Musuh anda sedang Asyik-asyiknya menembak anda . Dalam kesempatan emas ini , Gunakan Umpan untuk Menipu Ilusi musuh anda . Memang True Story lho , Guys ! Contohnya pada saat Skirmish ke empat saya . Ketika Penembak jitu saya ditipu Oleh ban yang digerakan oleh musuh saya . 

  Eh , Ternyata . Tipuan itu berhasil . Sehingga musuh dapat leluasa mendeteksi keberadaan penembak jitu saya . Pada saat itu , mode permainan adalah Death Match . Kalo mode permainan yang lain , sih . Bisa anda desain sendiri Umpanya .

  Seperti pada saat Hostage situation . Anda bisa menjadikan Hostage sebagai perangkap . Atau... Pada saat Hostage sudah diselamatkan dan Para Pasukan penyelamat . Kita mungkin bisa membuat Extraction Zone (E.Z.) palsu . Intinya anda harus Kreatif untuk membuat Umpan untuk memanipulasi musuh apalagi menyabotase musuh anda... wkwkwkwk :)

  Intinya , Butuh kecerdasan , Kekompakan , Keberanian , Disiplin , Dan Kelincahan dalam melakukan Teknik ini . Karena , semakin banyak teknik yang anda pelajari . Semakin besar Rasio kemenangan anda dalam Wargame Airsoft gun !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review