Jangan ragu melawan Musuh anda

   Kali ini , saya mau tanya . Apakah anda pernah ragu untuk melawan lawan anda ? Apakah anda ragu , karena persenjataan mereka ? Jumlah mereka ? Umur mereka ? . Hal serupa pernah dialami saya dan tim saya .


   Saat itu , Dimana kala kami bermain antar tim sendiri , tiba-tiba ada tim lain yang menantang kita untuk Battle dengan mereka . Awalnya sih aku sempat ragu , tapi yang saya pikirkan optimis sajalah menghadapi mereka . 


   Dilihat dari Presentase kemenanganya memang berbeda . Karena umur kami masih berkisar antara 14-15 , Sedangkan lawan kami berumur antara 19-21 . Apalagi persenjataan mereka lebih bagus daripada persenjataan kita . Dan entah , apa taktik yang digunakan oleh mereka nantinya.


  Di ronde pertama kami memang kalah , Tapi saya sarankan untuk anda . Janganlah patah semangat . Gunakan ronde pertama untuk mengetahui Kebiasaan gerak-gerik mereka . Setelah kita mengetahui pergerakan mereka . Barulah kita yang balas Dendam !


  Sangat membanggakan Sekali . Di ronde ke dua ini , Kami menang . Dan tak terlepas dari kerja sama Tim yang telah terkoodinir . Tapi salut sama tim yang satu ini , mereka mau menerima kekalahan mereka . Karena mereka telah dikalahkan oleh Pejuang-Pejuang muda , xixixixi....


   Kami telah melawan lawan yang tak seimbang dua kali , yang pertama hasilnya draw . yang kedua hasilnya mencengangkan ! kita menang 2 : 0 Dari lawan kita !. Jadi Intinya bukan Senjata , Usia , Jumlah Tim  faktor utamanya . Melainkan yang seharusnya menjadi faktor utama adalah Kekompakan , Bakat , Kecerdasan , gesit dalam permainan Airsoft ini .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review