Mengenal Indonesia Reenactors

  Kali ini saya ingin nge-post tentang Indonesia Reenactors atau disebut juga "IDR" . Mengapa saya ingin membahas tentang meraka ? . Karena Hobi mereka hampir sama dengan Airsoftgun . Cuman bedanya adalah , mereka adalah Pereka Ulang Sejarah. Contoh salah satu grup reenacment Indonesia yang saya Kenal adalah Frewilligen Legion Niederlande.


IDR Group : "Freiwilligen Legion Niederlande"
   Bingung ? kenapa nama grupnya pake Bahasa Belanda , Kok orangnya Indonesia ? Grup ini menceritakan Pasukan Sukarela dari Belanda . Dari Allegemene Schutztaffel 23 Panzer Grenedier Niederlande "SS-23 Pzr Grenedier" (Maklum, memang pakarnya saya) . Lebih lengkapnya Baca Disini

  Selain itu , Mereka melakukan aktivitas seperti : Membuat Short Movie , Reka adegan pertempuran , atau juga Random war gitu... . Untuk Di Grup mereka , Mereka mengoleksi Barang-barang,Senjata,Perlengkapan dari Sejarah itu sendiri . Terutama Sejarah Perang Dunia 2 .

  IDR sendiri resmi berdiri pada 17 Agustus 2009 Lalu di Cigantung.Profesi anggota mereka pun Bebeda-beda . Mulai dari yang Di bangku Sekolah Menengah Pertama sampai dengan Veteran pun Ikut Serta .

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan tentang Indonesia Reenactors . Makasih dan sampai jumpa...

Sumber :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review