Sindrom Jari Gatal

 
   Sindrom jari gatal adalah bukannya Tangan gatal yang disebabkan oleh bakteri . Namun yang dimaksudkan adalah Teman Setia prajurit alias kita bisa sebut itu Trigger atau Pelatuk .

   Biasanya , Sindrom macam ini selalu menyerang Newbie Airsoft gun . Biasanya disebabkan oleh faktor-faktor senjata itu sendiri . Salah satunya adalah Isi Peluru dalam satu Magezine adalah 200-500 Butir . Dibandingkan dengan real steel alias senjata aslinya , Hanya 20-30 Butir saja . 

Drum Magezine
   Apalagi Sindrom ini semakin parah jika anda menggunakan Drum Magezine . Karena Amunisi yang sangat banyak . Memungkinkan sekali anda bisa langsung kumat dengan penyakit ini . He...he...he...

  Saya tidak bermaksud untuk melarang . Dilakukan ya tidak apa-apa toh... , Tapi itu cuman saran saya saja . Jika semakin sering Airsoft gun kita untuk melakukan Romusha (Maksudnya gak bisa Woles / Slow makenya ) . Bisa-bisa part  yang ada di dalam Airsoft gun anda menjadi lebih singkat . Akibatnya , kita harus mengeluarkan Extra Budget untuk memperbaikinya .

   Saya sih kalo main lebih senang menggunakan Mode Semi auto daripada Full auto . Karena Akurasi bisa berkurang karenanya . Jadi... Enjoy aja mainnya . Apa lagi anda mencoba seperti aslinya . Is up to you guys... 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review