Tipe War game Airsoft gun

CQB (Close Quarter Battle)

   CQB (Close Quarter Battle) adalah , Situasi Wargame jarak dekat . Biasanya sih di Indoor . Jadi , Keunikan dari Wargame ini adalah . Kalian Harus berhati-hati dalam mengatur posisi dan strategi . Dan dibutuhkan sekali Skill dan Kecerdikan yang tinggi . Karena musuh-musuh sulit diketahui tempatnya di Wargame ini . Saya sarankan lebih Waspadalah ! (Kaye bang napi aje...)

Hostage Situation
   Di Hostage kali ini . Tim dibagi menjadi 2 , yaitu : Gerilyawan dan Pasukan penyelamat . Jadi , Skenarionya adalah penyekapan Sandra di suatu tempat . Jika anda menjadi Pasukan Penyelamat , anda Harus mendapatkan Hostage dan membawa ke E.Z. (Extraction Zone) dengan keadaan selamat . Tetapi jika anda menjadi Gerilyawan , anda harus mencegah Pasukan Penyeamat. Selamat Mencoba ! :)

Jungle Warfare
   Pada Skenario kali ini , anda benar-benar disuguhkan dengan suasana Wargame yang menegangkan . Kenapa tidak ? Di kanan dan Di kiri You itu pohon Bro ! jadi , Usahakan menggunakan Suasana alam untuk berklamufase . Supaya aman saja sih... . Jadi apakah anda tertantang dengan Skenario satu ini ? 

Capture the Flag
   Pada skenario kali ini , anda dituntut untuk merebut bendera milik lawan anda . Jadi , siapa yang mengambil bendera milik lawan dan membawanya ke markas kita . Itulah pemenangnya . Just simple aja sih Skenarionya . Ingin mencobanya ?

King of the hill
   Skenario king of the Hill , Menuntut anda mempertahankan atau merebut bukit yang telah dikuasai oleh musuh . Beratnya medan untuk mencapai bukit dan Sulitnya untuk merebut , itu adalah tantanganya . Wow , Tertarik ?

Skenario diatas hanyalah skenario yang sering Dipakai oleh Komunitas-komunitas Airsoft gun . Jika anda Kreatif nih... anda bisa menambah Skenario yang lain . Seperti Defusing the Bomb... tapi Jangan make betulanya ! Wkwkwkwk :DD

Nih Video nya... Semoga tertarik ya... :D

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review