Tips Hemat tenaga saat bermain Airsoft Gun

 

   Biasanya inilah yang sering dialami oleh para Airsofters... . Habis Skirmish selalu berkata "Aduh , Capek sekali...." . Tapi sekarang saya akan menyarankan Tips yang mungkin berguna bagi anda untuk Menghemat Tenaga saat wargame Airsoft gun .

1. Pemanasan Terlebih dauhulu
   Hal ini sangat penting sekali bro ! Pemanasan berguna untuk melenturkan otot-otot kita saat bermain Wargame . Jangan meniru saya ya... Karena setiap kali saya melakukan Wargame . Saya selalu tidak pemanasan terlebih dahulu , akibatnya ? Kaki rasanya linu setelah berberapa Jam . Atau , setelah pemanasan kita bisa lari-lari kecil di sekitar Lapangan .

2. Jangan berlari terlalu cepat
   Akibat lari terlalu cepat , anda bisa kehabisan tenaga terlalu awal . Santai aja... bukan perang sesungguhnya aja . Usahakan tetap Enjoy saat bermain , Lari-lari kecil masih bisa disarankan . 

3. Atur pernapasan anda
   Pernapasan anda perlu diatur meskipun saat berlari maupun hal yang lainnya . Aliran Oksigen adalah faktor utamanya . Jadi semakin anda tegang saat bermain , semakin pasrah lah anda.... :D

4. Gunakan waktu Istirahat semaksimal mungkin
   Biasanya habis Skirmish nih , Ada waktu Istirahat untuk melanjutkan Skirmish berikutnya . Gunakan waktu anda "Semaksimal Mungkin !" . Gunakan lah untuk Makan makanan/snack dan minum yang cukup , kalau terlalu banyak tidak baik juga untuk bermain Wargame :D . rileks kan kaki anda , dan hal lainnya selama ada Waktu Istirahat .

  Yup , mungkin 4 hal itu saja yang penting untuk menghemat tenaga anda saat bermain Airsoft gun atau kita kenal War game . semoga bermanfaat , bro !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review